LUPA CABUT KUNCI KONTAK, WARGA BANTUL KEHILANGAN MOTOR

Kamis, 26 Maret 20150 komentar


Motor milik warga dusun Karasan, Rt 03, Palbapang, Bantul, Bantul hilang saat ditinggal mencari rumput di sawah sekitar kampungnya, Rabu, 25 Maret 2015 pukul 12.30 Wib.  Diketahui motor milik korban, Lasia Prihatin (39 tahun) dicuri orang tak dikenal itu karena kelalaiannya. Pasalnya korban memakir motor di sawah itu lupa mencabut kunci kontaknya.

Kepada anggota Polsek Bantul, korban menceritakan bahwa siang tadi ia mencari rumput di sekitar sawah yang ada di dusunya. Lasia Prihatin memarkir motor di tepi jalan dan lupa tidak mencabut kuncinya.

Setelah itu, ia langsung mencari rumput di tengah sawah yang berjarak sekitar 50 meter. Beberapa saat setelah kembali, korban tidak menemukan motornya di tempat semula.

Korban sudah berusaha mencari dengan bertanya pada warga yang berada di sekitar lokasi kejadian, namun belum juga ditemukan. Akhirnya, ia melaporkan kasus pencurian itu ke Polsek Bantul.

Motor itu Honda Astrea Legenda warna Hitam, No Pol AD-4815-YK, Noka MH1NFGE121K058710, Nosin NFGEE1058848 atas nama Daryadi Alamat Genjeng, Rt 1/11, Karakan Weru, Sukoharjo, Solo. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 3.500.000,- .
"Kita masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku curanmor," kata Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH.

Petugas yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Diduga pelaku membawa kabur motor korban dengan mudah karena kuncinya masih terpasang di kontaknya.

Kelalaian seperti ini sering kali terjadi, untuk itu Kapolsek meminta masyarakat lebih waspada dan membiasakan diri mencabut kunci kontak ketika memarkir sepeda motornya dimanapun berada. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger