LATIHAN BELADIRI ANGGOTA LINMAS INTI KABUPATEN BANTUL

Kamis, 05 Maret 20150 komentar



Kasat Binmas Polres Bantul AKP B Muryanto dan petugas Bidang Linmas Bantul memberikan pembinaan dan pelatihan beladiri sebanyak 60 anggota Satuan Linmas Inti Kabupaten Bantul, pada hari Senin 2 Maret 2015 di Pendopo Parasamnya Bantul.

Kegiatan ini menurut Kepala Bidang Linmas Sat Pol PP Anton Yulianto AP sebagai kelanjutan program rutin tahun sebelumnya. Juga dimaksudkan agar semua anggota Linmas Inti dalam membantu tugas Pemerintah di tingkat Dusun senantiasa dalam keadaan sigap trengginas maka perlu dibekali ketrampilan bela diri.

Kasat Binmas mengatakan pelatihan pembekalan bela diri ini dalam rangka menambah dan meningkatkan kemampuan individu untuk menghadapi tugas yang akan dijalani kedepan.

Tantangan tugas kedepan menurut Kasat Binmas sangat berat, banyak hajatan yang akan di gelar dalam tahun ini, seperti Pilkada. " Butuh kesiapan khusus selaku tenaga pengamanan masyarakat yang akan dihadapai nanti." Katanya.

Selama mengikut kegiatan tersebut semua anggota Linmas mengikuti dengan sangat antusias dan berakhir dalam keadaan aman tertib.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger