KAMPANYE DAN PENYAMPAIAN VISI MISI CALON DUKUH DEMANGAN SANDEN

Kamis, 05 Maret 20150 komentar




Rabu tanggal 04 Maret 2015 pukul 13.00 wib, bertempat di halaman rumah bapak H Sapto Suwono telah dilaksanakan Kampanye dan penyampaian Visi / Misi Calon Dukuh Demangan Gadingsari Sanden.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan Kec Sanden yang merangkap PJ Lurah Gadingsari Sanden Bpk. Mulyadi, Muspika Kec. Sanden, BPD Desa Gadingsari, Tim Pemilihan lowongan Dukuh Desa Gadingsari yang di ketuai H. Yatijo BA, kedua calon Dukuh Sdr. Fajar Santoso Dan Tri Samsul Anwar dan sekitar 80 warga Dsn Demangan Gadingsari.

Dalam kesempatan tersbut Kasi Pemerintahan Bpk. Mulyadi sekaligus PJ Lurah Gadingsari menyampaikan sambutan yang intinya adalah mengucapkan Ucapan terima kasih kepada panitia yang telah melaksanakan mekanisme pemilihan secara tepat waktu dan menghimbau kepada kedua calon dukuh untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan bersaing secara Sportif dan tidak saling menyebarkan isu yang mempengaruhi ketentraman di masyarakat khususnya warga dusun Demangan Gadingsari.

Kemudian acara dilanjutkan Kampanye penyampaian Visi dan Misi dari kedua bakal Calon dukuh yaitu No Urut. 1 FAJAR SANTOSO  dan No urut 2. TRI SAMSUL ANWAR.

Kasi Humas Polsek Sanden menjelaskan menurut jadwal kampanye penyampaian visi dan misi calon dukuh ini berakhir pada tanggal 5 Maret. Selanjutnya pada hari Minggu tanggal 8 Maret 2015 secara serentak akan digelar pemilihan Dukuh di tiga pedukuhan di Kecamatan Sanden, Ketiga pedukuhan itu berada di Desa Gadingsari, yaitu Pedukuhan Kenteng, Demangan dan Soka.

Antusiame masyarakat untuk mengikuti pemilihan dukuh ini cukup tinggi. Terbukti dari 3 pedukuhan itu ada tujuh kandidat yang mencalonkan diri. Pedukuhan Soka ada 3 kandidat, Kenteng 5 dan Demangan 2. Selama berlangsungnya pemilihan dukuh ini Kapolsek Sanden akan menerjunkan anggotanya untuk mengamankankanya.  Kami harapkan Pemilihan Dukuh ini dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman, harap Kasi Humas Polsek Sanden.

Selama kegiatan Kampanye dan penyampaian Visi / Misi Calon Dukuh Demangan Gadingsari Sanden berlangsung personil Polsek Sanden melaksanakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib pada pukul 14.45 Wib. (Sihumas Sek Sanden)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger