OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA KRETEK DI MAPOLSEK KRETEK

Jumat, 06 Maret 20150 komentar



Bertempat di halaman Polsek Kretek telah berlangsung kegiatan olah raga rutin bersama Muspika Kretek, Jumat, 06 maret 2015 pukul 07.00 Wib.

Olah raga dikemas dalam bentuk senam aerobic ini dimaksudkan untuk menjaga kebugaran setelah masing-masing karyawan berbagai instansi yang ada diwilayah Kretek disibukkan dengan aktifitasnya masing-masing.

Olah raga rutin ini bertujuan untuk menjalin silahturohmi dan kerjasama yang harmonis antar instansi di lingkungan Kec kretek, sehingga apabila ada masalah kamtibmas dapat diselesaikan dengan bersama sama.

Tempat pelaksanaan olah raga digilir secara bergantian antar instansi yang ada di kecamatan Kretek dan akan terus dilaksanakan dengan catatan tidak bersamaan dengan kegiatan lain yang lebih penting.

Hadir dalam olah raga ini adalah Muspika Kretek, anggota TNI / Polri, ka instansi se kecamatan Kretek, Para Lurah dan karyawan serta pamong praja.

Selesai senam peserta yang mengikuti senam beramah tamah dan berakhir dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Sek Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger