PENGAMANAN KUNJUNGAN KERJA INSPEKTUR JENDRAL KEMENTRIAN PERTANIAN RI DI SEDAYU

Jumat, 06 Maret 20150 komentar



Kamis, 5 Maret 2015 jam 10.30 wib di gedung Balai Desa Argodadi, Sedayu dilaksanakan kunjungan kerja Inspektur Jendral Kementerian pertanian RI Bapak Bambang Pamiju berserta rombongan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Irjen NSP Ir. R Azis Hidayat, Inspektur II Kementerian pertanian RI Bapak Bambang Pamuji, Dekan UGM Bapak Jamhari, Kepala Diperta Diy Bapak Ir. Sasongko, Kabidtan pangan Ibu Sarworini, Dandim Bantul Letkol Tumadi, Muspika Kecamatan Sedayu, perwakilan Gapoktan dan petani.

Selanjutnya dilakukan peninjauan gerakan pembangunan irigasi dalam rangka swasembada pangan di Bulak sawah Dusun Selogedong, Desa Argodadi dan Bulak Sawah di Dussun jurug, Desa Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul oleh Inspektur Jendral Kementrian pertanian RI Bapak Bambang Pamuji bersama rombongan. Kelompok tani berharap adanya perbaikan irigasi di daerah tersebut yang selama ini menjadi kendala dengan suplai air untuk pertanian.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolsek Sedayu Kompol Darwis memerintahkan anggota Polsek Sedayu yang dipimpin oleh Panit II Sabhara Ipda Edi Suyanta bersama anggota melaksanakan pengamanan hingga berakhir kegiatan situasi aman tertib. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger