PENGAMANAN GIAT 3th ANNIVERSARY KINGDOM JOGJA UNITED DI OD D BANGUNTAPAN

Senin, 16 Maret 20150 komentar



Minggu, 15 Maret 2015 mulai pukul 09.00 Wib bertempat di OD  D sebelah barat  gedung JEC jalan Gedongkuning Banguntapan Bantul telah berlangsung 3 th Anniversary Kingdom Jogja United yang diselenggarakan oleh Kingdom Jogja United bersekretariat di jalan Langenastran Lor No. 15 Yogjakarta 55131.

Sebagai Ketua Panitia bapak Hermin dan penanggungjawab bapak Muhklis Juanda, SE. Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul diwakili oleh Kasat Intelkam AKP Supardi, Ketua IMI DIY Bp. Drs. Nur Satwika, Ketua YRKI  DIY Bp. Triawan Suryo Pratomo, Ketua KKJI DIY Bp. Ir. Dodi Danar Hadi, Ketua umum Kingdom Jogja United  Bp. Muhlis Juanda, SE, dan sekitar 5000 orang peserta.

Ketua IMI DIY bapak Drs. Nur Satwika dalam sambutannya menyampaikan selamat Anniversary ke 3 semoga semakin sukses selalu dan selamat datang kepada bikers dari berbagai daerah yang ada di DIY dan sekitarnya yang mungkin sudah mulai datang kemarin yang mana kegiatan ini sebagai bentuk promosi wisata Yogyakarta sehingga bisa berdampak positif kepada para peserta maupun masayarakat khususnya dunia otomotif dan wisata yang ada di Yogyakrata maupun sarana pendukungnya.

Sedangkan dalam sambutannya Kasat Intelkam Polres Bantul AKP Supardi menyampaikan selamat kepada seluruh bikers yang sukses melaksanakan Anniversary ke 3 dan saya mengapresiasi kegiatan ini sebagai organisasi yang taat peraturan dengan bukti sudah berusaha mengajukan ijin keramaian kepada pihak kepolisian sebagai lembaga resmi negara yang mempunyai wewenang sehingga dengan harapan kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dimana telah ditempatkan personil kepolisian baik yang berpakaian dinas maupun tertutup.

Saya juga berpesan kepada seluruh bikers untuk menjadi “ Pelopor Tertib Berlalulintas” dengan mentaati UU lalulintas yang berlaku di Indonesia misal pemakaian helm yang benar, pakai rompi, menyalakan lampu disiang hari dan kelengkapan kendaraan lainya  sehingga akan dicontoh oleh Club motor lainya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan Kue 3th Anniversary Kingdom Jogja United  dan pelepasan balon. Dalam kegiatan tersebut dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal Bolodewo dan Pembagian Doorprice, serta selama kegiatan berlangsung aman dan lancar. (Bag Humas Res Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger