PENGHUNI KOS KOSAN DITEMUKAN MENINGGAL DIKAMARNYA

Kamis, 12 Maret 20150 komentar



Telah ditemukan sesosok mayat laki laki dalam kamar kos kosan di dusun Tamanan kulon Rt 02 Tamanan Banguntapan Bantu.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh Petugas Identifikasi Polres Bantul dan Puskesmas Tamanan III dinyatakan Korban bernama Sam Difitri Lintang (39 tahun) Islam, Wiraswasta, Alamat : Jl. Rawe I Lingk VI Desa Tangkahan Medan labuhan Sumatera Utara.

Dr. Ratna didampingi Bidan Desi dari puskesman Tamanan III menjelaskan korban diperkirakan meninggal antara 4-7 hari lalu karena tubuhnya sudah dipenuhi belatung. Penyebab kematian belum jelas karena kondisi mayat sudah rusak, jelasnya.

Dari olah TKP ditemukan sebelah kiri korban ada minuman berwarna kuning serta instalasi listrik yang semrawut banyak stop kontak listrik dengan charger handphone bermacam merk. Pada kaki kanan korban menindih Handphone yang sedang dicas. Juga banyak ditemukan botol bekas minuman mineral. Dikamar korban juga ditemukan berbagai macam HP, keris 3 pucuk, beberapa batu akik, dan banyak uang kertas model lama dan lain lain.

Menurut keterangan pemilik Kos Hadi Waluyo (61 tahun) kepada petugas bahwa korban pertama kali diketahui pada pukul 07.00 Wib oleh tetangga kos atas nama Hasan (39 tahun) PNS warga Paliyan, Gunungkidul. Bau mayat sudah tercium 3 hari yang lalu namun Hasan mengira bau bersumber dari Sapiteng WC. Kemudian Hasan bersama tetangga kos lainya membersihkan seputar Kos namun masih tetap bau.

Akhirnya Hasan mencoba melihat kamar kos samping kamarnya karena melihat banyak lalat masuk kamar, namun kamar Kos korban terkunci dari dalam. Kemudian pada hari Kamis, 12 Maret 2015 pukul : 07.00 wib Hasan bersama pemilik kos mencoba membuka kamar kos tapi tidak berhasil, kemudian dilaporkan ke Polsek Banguntapan karena dicurigai korban meninggal didalam kamar Kosnya.

Setelah petugas sampai dilokasi dengan disaksikan pemilik kos dan teman kos lainya, petugas membuka kamar kos dengan mencongkel jendela kemudian membuka pintu kamar. Dan ditemukan korban meninggal dengan kondisi tubuhnya sudah rusak.

Kepada petugas pemilik kos menyampaikan Korban sudah tinggal dikos selama 2 tahun. Dan terakhir ditemuinya sekitar 5 hari yang lalu. Hasan menambahkan, Korban sifatnya tertutup dan jarang ngobrol ato kumpul dengan teman kos lainnya.

Kemudian korban dievakuasi oleh PMI cabang Bantul Pukul 10.00 wib, selanjutnya korban di bawa ke RS Sardjito untuk keperluan visum dan menunggu keluarga korban. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger