UPACARA PEMAKAMAM ALMARHUM AIPTU TRI CAHYONO DI SEWON

Kamis, 12 Maret 20150 komentar



Upacara pemakaman Almarhum Aiptu Tri Cahyono anggota Polda DIY di TPU Dusun Prancak Dukuh, Panggungharjo, Sewon Bantul berlangsung khidmat dan lancar, Kamis, 12 Maret 2015 pukul 14.15 Wib.

Bertindak sebagai Inspektur upacara pemberangkatan jenazah adalah Kompol Sugiyono dan Komandan upacara dari Perwira Polda DIY. Sedangkan sebagai inspektur upacara pemakaman adalah Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan serta pasukan upacara terdiri dari 1 Pleton Sabhara Res Bantul dan 2 Pleton perwakilan dari Polsek jajaran Polres Bantul.

Upacara secara kedinasan kepolisian diawali dengan penyerahan jenazah oleh pihak keluarga kepada inspektur upacara Kompol Sugiyono yang sebelumnya terlebih dahulu diadakan upacara adat yaitu pamit dan sambutan dari keluarga Almarhum.

Almarhum dinas terakhir di Polda DIY dan meninggal karena sakit setelah menjalani opname di RS Sarjito Yogyakarta pada hari Kamis, 12 Maret 2015 pukul 01. 00 wib. Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 1 orang anak.

Kasihumas Polsek Sewon Ipda Susanto menjelaskan bahwa upacara pemakaman ini dilaksanakan untuk mendoakan almarhum dan juga sebagai penghormatan serta penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya selama mengabdi di kepolisian dan masyarakat. Upacara pemakaman berakhir dengan hikmat pada pukul 15.30 Wib dengan khidmat tertib. (Sihumas Sek Sewon) 


Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger