SARWADI MENJADI PJS LURAH DESA GILANGHARJO

Selasa, 31 Maret 20150 komentar



Bertempat di Aula Balai Desa Gilangharjo Bantul Selasa, 30 Maret 2015 sekira pukul 10.30 wib tengah berlangsung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan PJS Lurah Gilangharjo, Pandak, Bantul dari Ir. Aan .Y kepada Sarwadi, SH.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Unsur Muspika Kecamatan Pandak, Dan Ramil, Kapolsek, Bupati Bantul yang di wakili Oleh Kasi Pem Kab. Bantul Bapak Drs. Sutaryo, Unsur BPD Kelurahan Gilangharjo, FKPM, para Kepala Dusun se Kelurahan Gilangharjo, Toga, Tomas dan Tamu Undangan.

Ir. Aan .Y memasuki masa pensiun dan untuk mengisi kekosongan Jabatan Lurah Gilangharjo tersebut di dilantiklah Sarwadi, SH (Kasi Trantib Kecamatan Pandak) sebagai PJS Lurah Gilangharjo.

Dalam sambutanya Bupati Bantul yang disampaikan Asisten Pemerintahan Kabupaten bantul menitip beberapa harapan agar Penjabat Lurah terlantik segera menyesuaikan diri dikarenakan tugas dan tanggungjawab sebagai  Kepala Desa saat ini dan yang akan datang cukup berat. Sehingga memerlukan langkah-langkah strategis untuk memanfaatkan potensi yang dimiliki. Kerjasama dan kebersamaan yang baik antara Lurah Desa dan badan Permusyawaratan Desa (BPD) sebagai mitra kerja, dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat dalam menyusun strategi kebijakan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan tingkat desa sangat diperlukan. Untuk itu sikap proaktif, inovatif, kreatif mutlak diperlukan.

Selama berlangsungnya acara personil polsek Pandak mengadakan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pandak)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger