SEORANG LELAKI DITEMUKAN MENINGGAL DI MUARA SUNGAI OPAK SAMAS

Minggu, 01 Maret 20150 komentar



Telah ditemukan seorang lelaki tanpa identitas meninggal dunia terapung di muara Sungai Opak Samas, Desa Baros, Tirtoargo, Kecamatan Kretek, Minggu pagi, 1 Maret 2015.

Adapun ciri cirin korban yaitu kulit putih, tinggi 160 cm, berat 60 kg, memakai kaos warna hitam bertuliskan Araija dan memakai celana kolor pendek warna coklat merek Puma.

Kapolsek Kretek Kompol Maryadi menjelaskan korban ditemukan oleh Setiyono (33 tahun) warga setempat dan langsung diangkat beserta warga lainya ke pinggir kemudian dilaporkan ke Polsek Kretek.

Setelah diadakan pemeriksaan oleh petugas Identifikasi dan Puskesmas Kretek pada tubuh korban dinyatakan korban belum lama meninggal karena tubuhnya masih lemas. Kemudian hidung serta mulut mengeluarkan darah namun bukan merupakan bekas penganiayaan. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas korban, jelasnya.

Saat ini korban berada di rumah sakit Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan otopsi dan apabila selama 5 hari keluarga korban belum diketemukan maka jenazah korban akan dikuburkan. (Sihumas Sek Kretek) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger