SIWAS POLRES BANTUL SUPERVISI KE POLSEK PANDAK

Senin, 30 Maret 20150 komentar



Kapolsek Pandak, AKP Paimun, SH  menerima kunjungan Tim  Supervisi Rutin Siwas Polres Bantul, Jum’at, 27 Maret 2015 pukul 10.00 Wib.

Tim Supervisi Rutin Siwas Polres Bantul dipimpin oleh Kasiwas Polres Bantul, Iptu Murtiningsih yang didampingi oleh Bripka Mujono, Brigadir Mulyono dan Briptu Latifah Ayung.

Di Polsek Pandak, Tim Supervisi Rutin Siwas Polres Bantul memeriksa dokumen pendukung seperti Tapkin, HTCK, Pertelaan Tugas, Rengiat, Hasil Giat dan Sprin pelaksanaan tugas serta jawaban checklist Tim Supervisi masing-masing Unit dan Seksi yang ada di Polsek Pandak.

Hasil pemeriksaan oleh Tim Supervisi Rutin Siwas Polres Bantul terhadap masing-masing Unit dan Seksi yang ada di Polsek Pandak dilaporkan oleh Ketua Tim Supervisi kepada Kapolsek Pandak. Kepada Kapolsek, Ketua Tim Supervisi meminta agar hal-hal yang menjadi temuan Tim Supervisi agar segera ditindaklanjuti dan dilengkapi. Supervisi dari Siwas Polres Bantul ini merupakan pengecekan terhadap kesiapan Polsek jajaran Polres Bantul dalam menerima kunjungan Tim Supervisi dari Polda DIY pada April 2015 mendatang. (Sihumas Sek Pandak)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger