KAPOLSEK BANTUL HADIRI RESEPSI MILAD KE 50 RS PKU MUHAMMADIYAH BANTUL

Senin, 30 Maret 20150 komentar



Bertempat di Gedung dakwah Muh, Bantul pada hari Sabtu tanggal 28 Maret 2015 pukul 08.00 Wib telah berlangsung resepsi milad ke 50 RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Bantul yang di wakili Wakil Bupati Drs Sumarno, Prs, Direktur RSU PKU Bantul dr Widiyanto Danang Prabowo, MPH, Dandim Bantul, Pimpinan Muh daerah Bantul, Pimpinan Muh daerah DIY, serta tamu Undangan.

Sambutan Direktur RS PKU Bantul pada intinya mengucapkan selamat datang kepada para tamu yang hadir serta menyampaikan rangkaian kegiatan dalam rangka melaksanakan Ulang tahun RS PKU yaitu disamping melaksanakan kegiatan Bhakti sosial juga mengadakan lomba-lomba dilingkungan dalam RS PKU.

Sedangkan Sambutan yang kedua adalah sambutan dari Ketua Muh Bantul Drs. H Saebani yang memberikan gambaran bahwa RS PKU Muh Bantul merupakan amar makruf nahi mungkar sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad Saw, bahwa RS PKU Muh Bantul tidak mementingkan Materi dalam melayani Masyarakat dan tidak mementingkan Golongan jadi semua bisa berobat ke RS PKU, dan slogan yang utama adalah “ Kami siap melayani Anda “ jadi pasien sembuh harus pulang tidak harus lunas membayar dulu.

Sambutan yang berikutnya dari Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno, Prs yang juga meresmikan lauching TV local dari RS PKU Bantul, disamping lauching TV tersebut juga disampaikan hadiah-hadiah kepada para juara dalam rangka Ulang tahun ke 50 RS PKU Muh. Bantul.

Selama berlangsungnya acara personil Polsek Bantul melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger