SOSIALISASI PEMBANGUNAN GUDANG MEBEL DI DUSUN KUNDEN PAJANGAN

Kamis, 26 Maret 20150 komentar



Bertempat di Pendopo Kepala Dukuh Kunden Bapak Giyono dilakukan sosialisasi pembangunan gudang mebel Cv. SNR Ekspor Furindo Bantul terhadap masyarakat Pedukuhan Kunden Sendangsari Pajangan, Selasa 24 Maret 2015 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara tersebut Kasi Ekbang Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos, Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto bersama Pamong Desa Sendangsari, ST, Cv. SNR Ekspor Furindo Bpk. Frengki bersama stafnya, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aipda Tetepana, Koramil Pajangan Peltu Rosula, Kepala Dukuh Kunden Bpk. Giyono, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Pedukuhan Kunden RT 05 sejumlah ± 50 orang.

Dalam sambutannya Bpk. Franki menyampaikan bahwa Cv. SNR Ekspor Furindo meminta dukungan warga sekitar dengan akan dibangunya gudang mebel di dusun Kunden.  Yang mudah mudahan bisa menyerap tenaga kerja sebagai karyawan gudang mebel sebanyak ± 250 orang.

Lurah Sendangsari Muh. Irwan Susanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihaknya  sangat senang adanya pembangunan gudang mebel yang mana akan mengurangi angka pengangguran di wilayahnya.

Lurah Sendangsari meminta agar pihak Cv. SNR Ekspor Furindo segera mengajukan ijin usaha ke Pemkab. Bantul sehingga segera dimulai pembangunannya. Semoga dengan adanya pembangunan ini kedua belah pihak sama sama diuntungkan.

Kasi Ekbang Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Cv. SNR Ekspor Furindo diharapkan dapat mengajari warga menjadi pelaku usaha dan memberdayakan masyarakat Pajangan. Juga diminta melengkapi persyaratan yang ada dan memperhatikan tata ruang wilayah Bantul yang saat ini dalam proses pembuatan undang-undangnya.

Acara ditutup dengan tanya jawab antara warga dusun Kunden Sendangsari dengan pihak Cv. SNR Ekspor Furindo hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib pada pukul 22.00 Wib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger