ANGGOTA SABHARA RAYON 1 BANTUL BARAT APEL DI MAPOLSEK PAJANGAN

Kamis, 26 Maret 20150 komentar



Anggota Sabhara Rayon 1 Bantul Barat yang terdiri dari Polsek Pajangan, Pandak, Kasihan dan Sedayu mengadakan apel di Mapolsek Pajangan dalam rangka supervisi dari Sat Sabhara Polres Bantul, Selasa 24 Maret 2015 jam 10.00 Wib.

Kedatangan tim Supervisi dipimpin oleh Kanit Dalmas II Ipda Iwan Noviyanto dan diterima oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanto.

Dalam apelnya Ipda Iwan Noviyanto menyampaikan bahwa sasaran supervisi ini adalah pemeriksaan pelaksanaan giat patroli beserta kendaraan patroli yang dimiliki oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Rayon Barat. Ditekankan giat patroli dilaksanakan pada jam-jam rawan serta diadakan dialogis dengan warga masyarakat agar tercipta hubungan timbal baik antara polri dan masyarakat. Dengan demikian kita akan mendapatkan informasi dari masyarakat dan juga dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga.

Selesai apel selanjutnya diadakan pengecekan administrasi dan kondisi mobil Patroli milik masing masing Polsek oleh Ipda Iwan Noviyanto bersama Kapolsek Pajangan. Dari hasil pengecekan dinyatakan kondisinya baik, kendaraan patroli dalam keadaan bersih dan prima siap memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Supervisi berakhir pada jam 10.30 Wib dalam keadaan aman kondusif selanjutnya personil unit Sabhara jajaran Polsek Bantul rayon Barat kembali ke Polsek masing-masing untuk melanjutkan tugasnya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger