SOSIALISASI PENDAFTARAN POLRI AKPOL, BRIGADIR DAN TAMTAMA SECARA SERENTAK

Rabu, 11 Maret 20150 komentar



Bertempat di masjid SMA 1 Banguntapan, Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni, Amk didampingi Panit Binmas  Aiptu Subandi dan Aiptu Woro Arini Dewi adakan pembinaan pelajar.

Maksud dan tujuan diadakan pembinaan selain merupakan agenda rutin program satu sekolah dua polisi juga untuk menanamkan kesadaran generasi penerus akan pentingnya mempersiapkan diri demi menyongsong masa depan yang lebih baik. Dengan cara belajar secara maksimal dan selektif dalam pergaulan dan lakukan kegiatan positif serta meningkatkan iman dan tagwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada kesempatan itu kapolsek juga mensosialisasikan kepada para siswa bahwa Polri akan membuka kesempatan kepada seluruh pemuda / pemudi warga negara Republik Indonesia untuk bergabung menjadi anggota Polri.

Saat ini polri telah membuka pendaftaran sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), dan selanjutnya akan membuka pendaftaran melalui seleksi Akpol, Bintara dan tamtama secara serentak seluruh Indonesia.

Manfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin dan mari bergabung mengabdi pada bangsa dan negara melalui menjadi anggota Polri. Untuk informasi pendaftaran bisa diakses disini. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger