SUPERVISI KABAGREN POLRES BANTUL DI POLSEK BAMBANGLIPURO

Kamis, 12 Maret 20150 komentar



Kamis, 12 Maret 2014 Bag Ren Polres Bantul mengadakan supervisi di Polsek Bambanglipuro.

Supervisi dipimpin langsung oleh Kabag Ren Kompol Sinungwati menyertakan 5 anggota masing-masing AKP Rofiqoh, Bripks Toyok K, Bripka Teddy M, Bripka Pepes S dan Brigadir Joko A rmemeriksa administrasi masing-masing fungsi antara lain Rekrim, Intel, Sabhara, Binmas, Lantas dan Sium. Pemeriksaan dilaksanakan di ruang data Polsek Bambanglipuro berlangsung lancar.

Usai pemeriksaan tim supervisi dari Ba Ren Polres Bantul tersebut  beramah tamah dengan Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH di ruang Kapolsek.

Kabag Ren menyampaikan tentang hasil supervisi di Polsek Bambanglipuro ini menilai baik, hanya saja ada sebagian kecil yang masih harus dilengkapi misalnya pedoman SOP (Standar Operasional Prosedur) untuk fungsi Lalu lintas, namun secara keseluruhan kesiapannya cukup bagus.

Kabag Ren juga menjelaskan bahwa supervisi ini dilaksanakan dalam rangka menghadapi supervisi lanjutan dari Irwasda Polda DIY yang direncanakan akhir bulan Maret atau awal April 2015. Supervisi berjalan lancar, selanjutnya tim menuju ke Polsek Pundong untuk melaksanakan tugas yang sama. (Sihumas Sek Bambangliuro) 

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger