WARGA BANGUNTAPAN KURANG BERMINAT BELI BERAS MURAH

Kamis, 19 Maret 20150 komentar



Mahalnya harga beras saat ini banyak dikeluhkan warga masyarakat, mengatasi hal tersebut pemerintah Kabupaten Bantul bekerja sama dengan Bulog mengadakan operasi beras murah pada hari Selasa hingga Rabu tanggal 17-18 Maret 2015 di Halaman Kecamatan Banguntapan. Maksud dan tujuan kegiatan ini yaitu untuk membantu warga masyarakat meringankan beban rumah tangga masyarakat Banguntapan.

Namun beras murah yang diadakan dihalaman kecamatan Banguntapan sepi peminat / pembeli. Harga beras yang dijual seharga Rp. 7500 / kg tidak membuat warga ingin membeli karena beras yang dijual kurang berkualitas tidak sesuai harapan masyarakat. Akhirnya masyarakat membubarkan diri kembali ke rumah masing-masing.

Melihat hal tersebut diatas Camat Banguntapan bersama Danramil Banguntapan kroscek beras murah yang dijual. Dan benar beras murah yang disediakan tidak berkualitas tidak sesuai harapan masyarakat, kemudian Camat Banguntapan memerintahkan kepada petugas untuk menganti beras yang lebih baik. Selama berlangsungnya penjualan bersa murah ini personil Polsek Banguntapan mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Bnguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger