APEL KESIAPAN PENGAMANAN HARLAH KE 42 PPP

Senin, 13 April 20150 komentar




Kapolres Bantul AKBP Surawan, SIK menerjunkan ratusan anggotanya ke lapangan guna mengamankan giat harlah PPP ke 42 dalam bentuk tabligh akbar yang dipusatkan di Stadion Kridosono DIY, Minggu, 12 April 2015.

Sebelum anggota terjun kelapangan terlebih dahulu dilaksanakan apel Kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Mohamad Qori Oktohandoko, SIK di halaman Mapolres Bantul.

Dalam arahanya Kabag Ops menyampaikan kita akan mengamankan kegiatan Harlah PPP ke 42, yang mana PPP DIY mendapatkan jatah untuk memperingati halah tersebut yang dipusatkan di Stadion Kridosono dalam bentuk Tablik Akbar.

Dengan demikian massa simpatisan PPP akan berdatangan dari segelara daerah termasuk Bantul. Untuk massa PPP di Bantul barat akan berkumpul di Lapangan Deresan / Ringinharjo. Untuk laskar Arafat dan teman-temannya kumpul di Lapangan Jejeran lalu berkumpul menuju ke Lapangan Ringinharjo kemudian bersama sama menuju ke Kridosono melewati jalan Bantul, Joteng, Wirobrajan hingga Stadion Kridosono.

Kepada anggota pengamanan yang telah terploting agar setelah ini menempati posnya masing masing untuk melaksanakan perintah dengan penuh rasa tanggungjawab dan sesuai prosedur. Pengmanan ini dilaksanakan mulai dari tempat lokasi kumpul, pengawalan dan pengaturan arus lalulintas dari mulai berangkat hingga sekembalinya massa PPP pulang ke rumah masing masing.

Setelah apel kesiapan pengamanan Harlah PPP ke 42 selesai selanjutnya diadakan pergeseran pasukan menuju tempat sesuai plotingnya masing masing.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger