BERKAT INFORMASI WARGA, POLSEK SEWON BERHASIL SITA PULUHAN BOTOL CIU

Rabu, 29 April 20150 komentar



Puluhan Botol Miras jenis Ciu berhasil disita Polsek Sewon dari rumah SS warga Gandok, Bangunharjo, Sewon, Bantul, Selasa, 28 April 2015. Saat ini tersangka beserta barang bukti diamankan di Polsek Sewon untuk kepentingan proses hukum.

Didepan petugas, tersangka SS mengakui bahwa dirinya menjual minuman keras jenis ciu tersebut karena terdesak kebutuhan ekonomi dan keuntungan yang lumayan.

Terbongkarnya penjualan minuman keras ini diperoleh polisi dari laporan masyarakat yang kemudian ditindaklanjuti dengan penyelidikan dan penggrebekan. Informasi yang disampaikan polisi itu lantaran keberadaan penjualan minuman keras telah meresahkan masyarakat dan dikhawatirkan akan memicu terjadinya gangguan kamtibmas.

Dihimbau kepada masyarakat kalau mengetahui informasi tentang peredaran miras, maupun gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat lainnya untuk segera menghubungi Polsek Sewon. “Biar kita cepat ambil tindakan. Yang jelas, informasi tersebut akan segera kita tindak lanjuti,” tegas Kapolsek Sewon Kompol Heru Setiawan. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger