DIDUGA DEPRESI, SEORANG WANITA DI BAMBANGLIPURO TERJUN KE SUMUR

Kamis, 30 April 20150 komentar



Warga Tegal Balean RT 01, Kuwon, Sidomulyo, Bambanglipuro, Bantul Sore, Rabu 29 April 2015 dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita yang tewas dalam sumur milik warga setempat bernama Jumakir. Mayat wanita tersebut diduga merupakan pelaku bunuh diri dengan sengaja menceburkan diri ke dalam sumur.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Bambanglipuro, AKP Yayan Dewayanto menjelaskan korban pertama kali ditemukan sekitar pukul 16.30 Wib. Berdasarkan dari hasil olah TKP dinyatakan Korban diduga kuat bunuh diri dengan sengaja menceburkan diri ke dalam sumur," jelasnya.

Penemuan mayat yang belakangan diketahui bernama Vera Ismudiati (59 tahun) warga Jl Kolonel Sugiyono 13, Rt.025/006, Keparakan, Mergangsan Yogyakarta berawal saat  korban yang merupakan saudara besan dari Jumakir datang bertamu ke rumah pada pagi hari sekitar pukul 09.30 Wib. Tanpa menaruh curiga, Jumakir-pun memperlakukan korban selayaknya tamu biasa. Setelah beberapa saat korban mengeluh sakit parut dan meminta izin ke ke belakang.

Pemilik rumah mulai merasa curiga, karena dalam waktu yang cukup lama korban tak kunjung kembali. Bersama anggota keluarga yang lain, Jumakir melakukan pencarian disekitar rumah. Baru setelah sore harinya, sekitar pukul 16.30 Wib korban ditemukan di dalam sumur. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsek Bambanglipuro.

Petugas Polsek Bambanglipuro yang mendapatkan laporan tersebut kemudian segera mendatangi TKP bersama petugas PMI dan dokter dari Puskesmas Bambanglipuro. Bersama anggota PMI dan warga, anggota Polsek Bambanglipuro segera mengangkat mayat korban dari dalam sumur.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari keluarga, diduga kuat melakukan bunuh diri karena depresi. Dari hasil pemeriksaan dokter juga tidak ditemukan adanya tanda kekerasan di tubuh korban.  Ditemukan pula disekitar TKP, sebuah kaki palsu sebelah kiri milik korban. Selanjutnya Jenazah korban diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger