KAPOLRES BANTUL SIDAK KE POLSEK BANGUNTAPAN

Kamis, 30 April 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK pada hari rabu tanggal 29 April 2015 pukul 19.20 wib adakan sidak ke polsek Banguntapan.

Maksud dan tujuannya untuk cek kesiapan jajaran polsek dalam laksanakan tugas kepolisian serta memperkenalkan diri secara langsung, sekaligus menyampaikan arahan dan kebijakan pimpinan.

Dalam sidaknya, Kapolres Bantul langsung cek kebersihan mako, ruang unit / satker dalam Yanmas serta ruang tahanan polsek Banguntapan. Selanjutnya cek piket fungsi Sabhara, Reskrim, Intelkam yang semuanya dalam keadaan stanby siaga pantau perkembangan kamtibmas wilayah.

Kapolres memberikan beberapa arahan pada anggota diantaranya, Tingkatkan giat comanderwwise pagi untuk kamtibcar lantas sehingga masyarakat nyaman dan aman. Jaga kebersihan mako atau ruang kerja unit/satker terutama ruang pelayanan masyarakat. Selalu siap siaga pantau perkembangan kamtibmas. Tingkatkan patroli dan pertajam pantauan wilayah rawan.

Dan khususnya dalam penanganan ormas perbanyak silaturahmi dan ciptakan kerjasama serta kordinasi. Segera laporkan secara berjenjang pada pimpinan setiap kejadian diwilayah.

Dalam arahanya, Kapolres juga memberi motivasi pada anggota demi peningkatan kinerja polri ke depan. Sehingga terwujud apa yang jadi harapan masyarakat, polri yang dekat dengan masyarakat, profesional, humanis, dan lain lainya. Tingkatkan kualitas kinerja anggota dalam melayani masyarakat. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger