JAMSISNAS KE 4 RRI DI LANDASAN PACU DEPOK BANTUL

Jumat, 10 April 20150 komentar



Kamis, 09 April 2015 mulai pukul 12.00 wib bertempat di landasan pacu pantai depok Parangtritis Kretek Bantul telah berlangsung Green Radio dalam rangka Jambore Siaran Nasional (Jamsisnas) ke 4 th 2015 Radio Republik Indonesia (RRI) yang dirangkai pula dengan acara sedekah buku dan parade layang-layang.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno PRS, Dirut RRI Dra. Rosarita Niken Widiastuti. M.Si, Asek II Pemda Bantul Drs. Suyoto, Kasdim Bantul Mayor Inf Restito, Kapolsek Kretek Kompol Maryadi, Kepala satker RRI se Indonesia, Muspika Kec. Kretek dan kurang lebih 300 tamu undangan.

Sambutan Bupati Bantul yang dibacakan Wakil Bupati yang pada intinya mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada seluruh peserta jamsinas dari seliruh Indonesia. Terkait agenda penyerahan pohon beliau mengucapkan terima kasih serta apresiasi sebagaimana agenda penanaman pohon yang sudah dilaksanakan tadi pagi di Bukit hijau Imogiri yang merupakan sumbangsih kita untuk bumi pertiwi sekaligus menjadi momentum penyelamatan tumbuhan lokal dari ancaman kepunahan. Agenda parade layang-layang ini tentunya akan memberikan dampak posotif bagi sektor pariwisata di Bantul karena wisata sebagai aset pendapatan asli daerah.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan plakat kenang-kenangan, pohon nyamplung dan sedekah buku dari LPP RRI untuk Bupati Bantul oleh Dirut RRI. Festival layang-layang diawali dengan menarik layang-layang secara bersama-sama oleh Wakil Bupati, Dirut RRI dan Muspida.

Adapun festival layang-layang tersebut didukung oleh Perkumpulan Pekarya Layang-layang Indonesia (Perkalin) wilayah DIY dengan Ketua Perkalin Harry Cahyo yang akan diikuti puluhan layang-layang bermotif merah putih, 20 layang-layang rokkaku bergambar garuda Indonesia, empat layang-layang bergambar naga sepanjang 100 meter, dan layang-layang bergambar logo ‘Jogja Istimewa’ serta layang-layang hasil kreasi bebas dari para pecinta layang-layang.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek melakukan pengamanan hingga acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Kretek)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger