KAPOLRES BANTUL AKBP DADIYO TASYAKURAN MEMASUKI RUMAH DINAS

Senin, 27 April 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK yang dilantik oleh Kapolda DIY sebagai penganti Kapolres Bantul yang lama AKBP Surawan, SIK pada pada hari Jumat, 17 April 2015 di gedung Serba Guna Mapolda DIY lalu, tadi malam, Sabtu, 25 April 2015 jam 19.00 Wib memasuki rumah dinas Kapolres di jalan Jendral Sudirman No. 202 Bantul Yogyakarta.

Namun sebelum menempati kediamannya di Rumah Dinas tersebut Kapolres Bantul mengadakan syukuran dan doa bersama sekaligus menjalin silahturahim dan memperkenalkan diri atas keberadaan beliau beserta keluarganya kepada anggota dan masyarakat sekitar.

Acara syukuran dan do’a bersama dilaksanakan di rumah dinas Kapolres Bantul dengan sederhana namun khidmat dan dihiasi tausyiah dengan mendatangkan Ustadz dari Bambanglipuro. Acara tasyakuran dihadiri oleh Waka Polres Bantul, anggota/PNS dan Para perwira Polres Bantul beserta istri.

Kabag Ops Polres Bantul Kompol Muh. Qory, SIK menjelaskan, kegiatan tasyakuran ini dalam rangka doa dan ungkapan syukur Kapolres Bantul memasuki rumah dinasnya. Sebagai ungkapan rasa syukur tersebut Kapolres menyertakan 30 anak yatim piatu dan memberikan hadiah bingkisan dan uang sebagai tali kasih, jelasnya.

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger