KAPOLRES BANTUL PIMPIN APEL KESIAPAN PENGAMANAN RUTE R3 DALAM RANGKA KUJUNGAN KERJA DI KULONPROGO

Rabu, 22 April 20150 komentar



Kapolres Bantul AKBP Dadiyo, SIK memimpin apel kesiapan pengamanan jalur yang akan dilalui rombongan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Kulonprogo, Selasa, 20 april 2105.

Apel kesiapan pengamanan ini digelar di Jl. Parangtritis Km 4 tepatnya di depan Gedung Piramid Sewon Bantul yang diikuti oleh ratusan anggota Gabungan Polres Bantul dan polsek jajaran Polres Bantul yang terseprin terlibat dalam pengamanan.

Dalam arahanya, Kapolres Bantul menyampaikan bahwa kunjungan kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo ke wilayah Kulonprogo ini dalam rangka menekan jumlah penderita kanker serviks di Puskesmas Nanggulan dengan meluncurkan program nasional peran serta masyarakat dalam pencegahan dan deteksi dini kanker kepada perempuan Indonesia 2015-2019. Selain itu dalam kunjungannya beliau meluncurkan program nasional pencegahan dini kanker servik dengan metode IVA (Inspeksi Visual Asetat).

Dalam kunjungannya ke Puskesmas Nanggulan, Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Menteri Kesehatan, Mila Faried Moeloek, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Yohana Sambesi serta Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X dan Direktur BPJ, Fahmi Idris, juga Bupati Kulon Progo Hasto Wardoyo.

Oleh karena itu dengan adanya kunjungan ini kita akan mengamankan jalur dan laksanakan tugas pengamanan ini dengan penuh rasa tanggungjawab. Tempatkan personil di pengggal penggal jalan dan tempat tempat rawan agar perjalanan ibu negara aman tertib dan lancar.

Selesai laksanakan apel selanjutnya semua anggota menempati tugasnya masing masing sesuai ploting yang telah dibacakan dalam keadan aman tertib. (Sihumas Sek Sewon)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger