PERINGATI HARI KARTINI, AIPTU PARIYEM MENJADI PEMBINA UPACARA DI SDN 1 JETIS

Rabu, 22 April 20150 komentar



Dalam memperingati hari kartini tanggal 21 april 2015, Aiptu Pariyem menjadi pembina upcara di SDN 1 Jetis dengan peserta upacara seluruh Siswa dengan memakai pakaian tradisional adat Jawa.

Upacara berlangsung di halaman gedung SDN I Jetis yang di ikuti oleh Kepala Sekolah, Para Guru / staf dan anggota Binmas Polsek Jetis..

Dalam sambutanya, Aiptu Pariyem mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar besarnya karena telah diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara dalam hari yang bersejarah ini. Kita bangsa Indonesia sangat mengenang ibu kita Kartini sebagai pejuang kaum wanita agar dalam kedudukannya bisa sama dengan kaun Priya, buktinya pembina upacara hari ini adalah seorang wanita. Kalau ibu kita Kartini tidak memperjuangkan kaum wanita maka tidak mungkin polwan akan bisa menjadi pembina upcara.

Oleh karena mari dengan adanya pejuangan ibu Kartini, kita kaum wanita adik adik tetap semangat jangan kendor dalam belajar, kejarlah cita cita setinggi langit seperti yang dimaksud dalam buku karangan ibu kita Kartini yaitu “Habis Gelap Terbitlah Terang”.

Setelah upacara selesai selanjutnya para murid membagikan bunga kepada para pemakai jalan raya di simpang empat Jetis sebagai ungkapan rasa sukur atas perjuangan kaum wanita sekarang ini.

Kegiatan selesai pada pukul 09.00 wib berjalan aman tertib dengan pengamanan dari personil polsek Jetis. (Sihumas Sek Jetis)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger