KUNJUNGAN TP PKK TANJUNG JABUNG TIMUR JAMBI DI KASIHAN

Senin, 20 April 20150 komentar



Jumat, 17 april 2015 pukul 08.00 wib bertempat di wilayah Ngestiharjo, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan study banding TP PKK Kabupaten Tanjung Jabung Timur Propinsi Jambi yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Ny Hj Sherrin Tharia Zumi Zola beserta 50 Orang anggota.

Study Banding ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Kabupaten Bantul Ibu Hj Sumarno, Camat Kasihan Drs Soekendro, Kepala Puskesmas Kasihan 1 dr Bambang Sulistriyanto, Lurah desa Ngestiharjo Ibu Onny Oktavany beserta pamong Desa dan pengurus PKK Desa Ngestiharjo dengan jumlah 100 Orang.

Adapun kegiatan study Banding yang pertama di tempat bapak Sriyono Nitipuran Rt 08, Ngstiharjo, Kasihan, Bantul dengan agenda melihat tempat produksi obat herbal dan minuman herbal. Kemudian dilanjutkan ditempat Bapak Suradi di Soragan Rt 01, Ngestiharjo, Kasihan, Bantul untuk melihat tata cara penanaman obat herbal sehingga menghasilkan hasil yang maksimal dan hasilnya dapat dipergunakan untuk mengobati penyakit.

Kegiatan berakhir pukul 12.00 Wib berjalan aman dan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger