PENGAJIAN AKBAR DALAM RANGKA PENGGALANGAN DANA DAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN TK ABA KHADIJAH

Senin, 20 April 20150 komentar




Minggu, 19 April 2015 pukul 06.45 Wib di dusun Jerontabag Rt.07 Bangunjiwo Kasihan Bantul telah dilaksanakan Pengajian Akbar dalam rangka Penggalangan Dana dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan TK ABA Khadijah.

Sebagai Ketua Panitia H. Ponidi, SE dan dihadiri antara lain oleh Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, Camat Kasihan Drs Soekendro, Lurah Desa Bangunjiwo Parja ST dan tamu undangan sekitar 500 Orang.

Ketua Panitia dalam sambutanya menyampaikan bahwa latar belakang dibangunnya Gedung TK ABA Khadijah karena TK ABA yang sudah berumur 3 tahun ini sudah tidak mencukupi lagi dengan jumlah siswa yang ada sehingga tokoh masyarakat dan tokoh agama mempunyai keinginan akan membangun gedung untuk mencukupi kegiatan belajar.

Lokasi yang akan digunakan sebagai pembangunan TK ABA Khadijah tersebut merupakan tanah wakaf dari Bpk. Alm. Zarkowi Susilo dengan luas sekitar 1200 m2 dengan perkiraan anggaran pembangunan sebesar Rp. 1,7 milyar dan nantinya akan digunakan sebagai TPA, Playgrup, TK dan Pondok Pesantren. Bahwa  warga yang berkeinginan memberikan bantuan maka wakaf harga Rp.3.000.000,-/ m2

Bupati Bantul dalam sambutanya menyambut baik akan dibangunnya TK ABA Khadijah karena pendidikan merupakan program pemerintah daerah. Mudah-mudahan keberadaan TK ABA Khadijah dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat

Dalam tauziahnya Drs. H. Sunardi Syahuri menyampaikan tentang amal yang besar yaitu amal yang akan selalu digunakan oleh orang lain.

Selesai tauziah kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Bantul yang didampingi oleh Camat Kasihan, Lurah Desa Bangunjiwo dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat setempat.

Sementara dalam pengajian akbar tersebut telah terkumpul dana infaq kaleng pembangunan TK ABA Khadijah sebesar Rp.10.602.500,- sedangkan infaq amplop sebesar Rp.26.000.000,- ( duapuluh enam juta rupiah). kegiatan berakhir pukul 08.00 Wib dengan pengamanan oleh personil Polsek Kasihan berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger