PERESMIAN GEDUNG LPIT AL FARABI OLEH BUPATI BANTUL

Senin, 20 April 20150 komentar



Minggu, 19 April 2015 pukul 10.00 wib bertempat di LPIT Al Farabi, Graha Prima Sejahtera, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Gebyar ultah 15 th LPIT Al Farabi dan peresmian gedung TK IT serta santunan anak yatim dengan mengambil tema Satukan tekad cerdaskan umat, sejahterakan masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Yayasan Al Farabi dengan ketua panitia Agni Priri Anismara, SE yang dihadiri oleh Bupati Bantul Hj Sri Surya Widati, Camat Kasihan Drs Soekendro, Pendiri Al Farabi Hari Sutrasno, Kepala sekolah LPIT Al Farabi Dra Mutaslimah, pengurus Yayasan dan tamu undangan sekitar 500 Orang.

Peresmian gedung LPIT Al Farabi berupa 5 ruang kelas dan aula besar serta Mushola oleh Bupati Bantul. Dalam kesempatan ini kegiatan diisi dengan pemberian santunan anak yatim yang tinggal dilingkungan sekitar LPIT Al Farabi dan juga diadakan Bazar yang memamerkan Produk olahan makanan dan kerajinan tangan sebanyak 20 stand.

Kegiatan Berakhir pukul 12.00 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger