LOMBA MANCING LELE DI SENDANG NGEMBEL PAJANGAN

Senin, 06 April 20150 komentar



Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Sendang Ngembel bekerja sama dengan Mahasiswa UPY yang sedang melaksanakan KKN di dusun Beji Wetan mengadakan lomba mancing Lele di Sendang Ngembel Pajangan, Bantul, Minggu 5 April 2015 jam 08.00 Wib.

Pelaksanaan mancing dilakukan di aliran sungai Sendang Ngembel bersebelahan dengan obyek Wisata Sendang Ngembel sehingga tidak mengganggu para wisatawan yang sedang berliburan.

Bamin Sihumas Sek Pajangan Bripka Moh. Arin Ashudi mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan mengenalkan Obyek wisata Sendang Ngembel agar dikenal banyak orang. Lomba mancing Lele ini diikuti oleh 263 peserta dari berbagai wilayah Pajangan dan Yogyakarta. Panitia menyediakan hadiah untuk juara pertama uang sebesar Rp. 500.000,00, juara dua Rp. 300.000,00 dan juara tiga Rp. 200.000,00. Selain itu juga disediakan puluhan hadiah hiburan lainya.

Perlombaan mancing ditutup pada jam 14.00 Wib dilanjutkan pembagaian hadiah kemudian dilanjutnya acara mancing bebas hingga berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger