OLAH RAGA BERSAMA MUSPIKA PAJANGAN DI RUTAN BANTUL

Sabtu, 25 April 20150 komentar



Jumat, 24 April 2015 jam 08.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya melaksanakan olahraga bersama jajaran instansi Kec. Pajangan bersama warga binaan Rutan Bantul di Rutan Bantul.

Olahraga bersama berupa senam aerobik dengan dipandu oleh instruktur senam Ibu Nita (Bhayangkari Polsek Pleret) dan di ikuti oleh Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH sebagai tuan rumah, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Sekcam Pajangan Bambang Yuliono, SE, Kepala Bank BRI Unit Pajangan Bpk. Sarjono, Kepala Bank BPD DIY KK Pajangan Harmonis Budi Setya, SE, Lurah Desa Guwosari H. Muh. Suharto, Lurah Desa Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, ST, Kepala Instansi Pajangan lainnya, TNI, Polri dan para warga binaan Rutan Bantul yang keseluruhanya berjumlah ± 200 orang.

Seusai melaksanakan olahraga, selanjutnya para warga binaan kembali kedalam bloknya masing-masing dengan tertib, mereka terlihat senang dan antusias mengikuti olahraga tersebut. Kemudian tamu peserta olehraga dari Instansi beramah tamah ditempat yang telah disediakan.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk menciptakan hubungan yang sinergis dan harmonis antar Instansi Pajangan guna  menciptakan situasi kamtibmas wilayah Kec. Pajangan aman dan tertib. Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. Kegiatan ini selesai pada jam 09.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger