PEMBUBARAN PANITIA PERESMIAN SENDANG NGEMBEL PAJANGAN

Senin, 06 April 20150 komentar



Kapolsek Pajangan AKP Riwanta menghadiri rapat pembubaran panitia dan evaluasi peresmian Sendang Ngembel Sendangsari di Pendopo Kec. Pajangan, Rabu 1 April 2015 jam 14.00 Wib.

Hadir dalam rapat tersebut Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Danramil Pajangan Kapten Suyadi, Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng, Kasiekbang Kec. Pajangan Budi Suryono, S.Sos, Ketua Panitia Peresmian Sendang Ngembel Sdr. Jibril, Ketua Pokja MP3KI pola Khusus PNPM MPd, Pokdarwis Kec. Pajangan, para Kepala Dukuh dan sejumlah ± 50 tamu undangan.

Acara rapat dibuka oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun yang dalam sambutannya menyampaikan, selain Sendang Ngembel, saat ini kita juga akan angkat obyek Wisata lainnya seperti Jurang Pulosari, Curug Banyu Nibo, Petilasan Mangir Wonoboyo, Guo Angin-Angin, Kolam Butuh Kidul, Wisata Kuliner di Guwosari dan Wisata Kerajinan di Desa Wisata Krebet. Kita akan arahkan perencanaan pembangunan Desa untuk mengangkat obyek Wisata tersebut demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Untuk itu kita harus mengetahui semua aturan dan prosedur yang berlaku.

Ketua PJOK sekaligus Kasiekbang Kec. Pajangan Bpk. Budi Suryono menyampaikan bahwa kita harus memikirkan pemilik tanah yang berhubungan dengan obyek Wisata di Sendang Ngembel. Dalam mengangkat potensi-potensi suatu daerah tentunya tidak gampang pasti ada permasalahan-permasalahan yang timbul dan kita harus bermusyawarah mencari solusi terbaik dengan niat untuk mengembangkan daerah tersebut sehingga bisa maju dan berkembang.

Dengan kemajuan tersebut tentunya harapan kita kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dan dapat mengurangi angka kemiskinan. Masyarakat Pajangan diharapkan berpikir positif karena Pajangan akan menjadi salah satu tempat pengembangan industri di wilayah Kab. Bantul selain di Piyungan, Banguntapan dan Sedayu. Mari kita pantau dan menangkap momen-momen penting ini, ajaknya.

Sdr. Jibril sebagai Ketua Panitia Peresmian Sendang Ngembel Pajangan dalam laporanya menyampaikan bahwa dalam acara peresmian Sendang Ngembel yang telah kita laksanakan bulan lalu tidak mengalami Kendala yang berarti, permasalahan yang timbul masih bisa diselesaikan dengan kekeluargaan.

Kegiatan diakhiri dengan pembubaran panitia peresmian Sendang Ngembel secara resmi oleh Ibu Camat Pajangan dan berakhir pada jam 15.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger