CIPTAKAN KAMTIBMAS YANG KONDUSIF, KAPOLSEK PAJANGAN SAMBANGI TEMPAT PROVIT DAN OBVIT

Senin, 06 April 20150 komentar



Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolsek Pajangan AKP Riwanta beserta anggotanya melaksanakan patroli dan sambang ke tempat Provit maupun Obvit diwilayah Polsek Pajangan, Kamis 2 April 2015 jam 09.00 Wib.

Dalam patrolinya, salah satunya  beliau menyambangi Bank BPD DIY KK Pajangan dan disambut oleh Kepala Bank Bpk. Harmonis Budi Setya, SE. Setelah berkoordinasi masalah keamanan kemudian Kapolsek mengecek buku mutasi di penjagaan serta berpesan kepada Satpam untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dengan selalu memperhatikan tamu yang datang dan pergi.

Kepada anggota polri yang sedang melakukan pengamanan di Bank ini oleh Kapolsek diminta untuk selalu melayani pengawalan kepada para nasabah yang membutuhkan. Dan selalu berkoordinasi dengan Satpam maupun petugas Bank dalam melaksanakan tugas.

Kapolsek Pajangan juga menghimbau kepada nasabah bank yang membawa uang tunai cukup besar agar tidak segan segan meminta bantuan kepada polisi jika membutuhkan pengawalan. Ini adalah kewajiban polisi untuk memberikan pelayanan kepada nasabah, jelasnya.

Selesai sambang di Bank, selanjutnya Kapolsek Pajangan beserta anggotanya meninggalkan tempat melanjutkan patroli dan sambangnya ditempat lain untuk melakukan hal yang sama. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger