TINGKATKAN PELAYANAN, POLSEK BAMBANGLIPURO BERBENAH

Senin, 06 April 20150 komentar



Polsek Bambanglipuro bertekad untuk selalu dapat meningkatkan kualitas  pelayanan kepada masyarakat. Disamping melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat, Polsek Bambanglipuro juga berusaha untuk dapat menciptakan rasa nyaman saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Bambanglipuro, AKP Yayan Dewayanto, SH, MH saat mengambil apel pagi anggotanya di Halaman Mapolsek Bambanglipuro, Senin, 06 April 2015 pukul 07.30 WIB.

Untuk diketahui, guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat saat pelayanan, Polsek Bambanglipuro telah memperbaiki tampilan makonya khususnya pada ruang penjagaan yang merupakan pintu gerbang semua pelayanan terhadap masyarakat. Ruang penjagaan Polsek yang semula terkesan biasa-biasa saja tata ruangnya, atas inisiatif pimpinan dan didukung seluruh anggota diubah penampilannya menjadi lebih rapi dan elegan.

Menurut Kapolsek, perbaikan ruang penjagaan merupakan implementasi komitmen Polri dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat yang lebih baik. Tidak hanya memberi kesan eksklusif bagi anggota dalam bekerja, akan tetapi kenyamanan masyarakat dalam memperoleh pelayanan adalah yang menjadi prioritas utama, sehingga kepuasan masyarakat terhadap pelayananan Polri dapat terwujud.

Diakhir arahannya, Kapolsek berharap perubahan tampilan mako Polsek, harus dibarengi perubahan mind set dan culture set anggota ke arah yang lebih baik lagi. (Sihumas Polsek Bambanglipuro)
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger