PENGAMANAN ULANG TAHUN NASMOCO

Selasa, 14 April 20150 komentar




Jumat, 10 April 2015 pukul 17.00 Wib bertempat di Ruang Bengkel PT Nasmoco Bantul Jalan Ringroad Selatan, Jadan, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan serangkaian kegiatan memperingati hari jadi dal;am Aniversary 3 Th Nasmoco Bantul dengan acara tasyakuran oleh Karyawan Nasmoco Bnatul.

Kegiatan hari jadi ini dihadiri oleh Djendro Mardjiono, SE (Ka Cabang Nasmoco Bantul), Wiyono (Ka Cabang Nasmoco Janti), Sigit Priambodo (Ka Cabang Mlati), Kabag Nasmoco se DIY, Karyawan dan Tamu Undangan sekitar 300 Orang dengan ketua panitia Erry Wijanarko.
           
Dalam kesempatan ini Djendro Mardjiono, SE (Ka Cabang Nasmoco Bantul) memberikan sambutan tentang ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga berjalan lancar dan dengan bertambahnya usia Nasmoco Bantul dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada customer sehingga Nasmoco Bantul bisa bersaing dengan nasmoco yang lain.
           
Acara kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng secara simbolis oleh Djendro Mardjiono, SE (Ka Cabang Nasmoco Bantul) kemudian acara dilanjutkan dengan sajian musik dari Ibezt entertainment. Rangkaian agenda perayaan ulang tahun Nasmoco Bantul akan dilanjutkan pada hari Sabtu, 11 April 2015 pukul 20.00 Wib dengan kegiatan fashion show anak anak kemudian dilanjutkan pada hari Minggu pukul 07.00 Wib dilanjutkan dengan agenda kegiatan gerak jalan santai yang diikuti 200 Orang dari Malioboro Hash dengan menempuh jarak 4 Km  dengan rute start Nasmoco Bantul, Dusun Ngrame, Tegalsari Ngrame, Kembang Kalimanjung, Donotirto, Gunung Butak, Jalan Ring Road Tamantirto kemudian kembali ke Nasmoco Bantul.

Selama agenda kegiatan perayaan ulang tahun Nasmoco Bnatul berlangsung personil polsek Kasihan mengadakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaana aman tertib. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger