POLSEK KASIHAN AMANKAN UNAS SETINGKAT SMA SEDERAJAT

Selasa, 14 April 20150 komentar



Senin, 13 April 2015 pukul 07.30 Wib bertempat di sekolah tingkat SMA / SMK sederajat di wilayah Kasihan Bantul telah dilaksanakan ujian Nasional tahun 2015 bagi pelajar SMA / SMK sederajat.

Adapun hari pertama ujian nasional dengan materi yang diujikan adalah Bahasa Indonesia dan Kimia untuk SMA (IPA) serta Geografi untuk SMA (IPS). Untuk wilayah kasihan terdapat 7 sekolah SMA / SMK sederajat yang melaksanakan ujian nasional dengan rincian 3 Sekolah SMU, 3 Sekolah SMK dan 1 Sekolah SMU Luar Biasa.

Rincian siswa yang mengikuti ujian nasional adalah SMU 1 Kasihan dengan peserta unas 230 dengan rincian IPA 159, IPS 71, SMU Muh Mrisi dengan peserta unas 24 dengan rincian IPA 9, IPS 15, SMU PGRI dengan peserta unas 13 dengan rincian IPS 13, SMK 1 Kasihan dengan peserta unas 142, SMK 2 Kasihan dengan peserta unas 131, SMK 3 Kasihan dengan peserta unas 179.

Peserta UNAS yang tidak hadir atas nama Iqbal Harja Maulana Siswa SMK 2 Kasihan dikarenakan sedang melaksanakan tugas sekolah ke Azerbaijan Rusia, Sekolah yang mengadakan Ujian Nasional secara online yaitu SMK 3 Kasihan dan pelaksanaannya terbagi menjadi 3 sesi dan jumlah siswa per sesi 30 siswa karena gangguan sistem komputer sehingga dilakukan ujian susulan pada sesi 4.

Kegiatan berakhir pukul 12.30 Wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Kasihan. Dalam kesempatan ini Bupati Bantul Ibu Hj Sri Surya Widati berkenan kontrol pelaksanaan UNAS di wilayah Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger