DIJAMBRET, WARGA CANDES JETIS RUGI 12 JUTA LEBIH

Selasa, 14 April 20151komentar



Telah terjadi penjambretan di Jalan Bakulan Palbapang dusun Sumberbatikan, Trirenggo, Bantul, Bantul. Senin, 13 April 2015 jam 12.30 Wib. Korban adalah  Erna Widyastuti (36 tahun) Guru warga Kadilobo Rt 04, Canden, Jetis, Bantul.

Kejadian berawal saat korban menjemput anak di SD IT Araihan mengendarai sepeda motor Honda Vario sesampainya di TKP dipepet oleh seorang laki-laki yang mengendarai  sepeda motor memakai jaket hitam, helem hitam dan langsung merampas tas korban yang ditaruh di dasbor depan / diantara kaki selanjutnya pelaku lari ke arah Timur. Kemudian korban berusaha mengejar pelaku namun terhalang Truck sehingga kehilangan jejak.

Karena kejadian tersebut korban mengalami kerugian berupa 1buah tas yang berisikan surat-surat penting dan uang tunai sebesar kurang lebih  Rp 12.000.000,- kemudian melaporkan ke Polres Bantul guna penyelidikan lebih lanjut.

Diharapkan kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita agar selalu waspada. Paur Humas Polres Bantul Agus Suryanto menghimbau kepada masyarakat Bantul untuk berhati-hati saat berkendara, karena para penjahat selalu berkeliaran di jalan mencari korbanya terutama wanita.

"Untuk para kaum wanita, hendaknya lebih berhati-hati saat berkendara dan jangan melewati jalan-jalan yang rawan seperti tempat-tempat sepi ketika berkendara seorang diri, serta simpan barang berharga di Bagasi motor agar bebas dari incaran jambret " himbau Paur Humas.

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

15 April 2015 pukul 10.23

Wah harus lebih hati-hati nie buat pengendara sepeda motor

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger