POLSEK SEDAYU MENGIKUTI SOSIALISASI DARI BSI YOGYAKARATA

Kamis, 02 April 20150 komentar




Rabu, 1 April 2015 di aula Polsek Sedayu telah berlangsung kegiatan sosialisasi penerimaan mahasiswa baru 2015 dari BSI (Bina Sarana Informatika) Yogyakarta yang di ikuti oleh anggota Polsek Sedayu.

Kegiatan tersebut berdasarkan kesepakatan kerja sama antara Badan pengurus harian yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) Pusat Jakarta dengan Mabes Polri dengan nomor : 0173/5.02/bsi/2014 dan kesepakatan, B/17/V/2014.

Kerjasama antara Badan pengurus Harian yayasan Bina Sarana Informatika (BSI) Cabang Yogyakarta dengan Polda Diy dengan nomor : 2/39/5.02/BSI/XII/2013B/6373/XII/2013

Maksud dan tujuan kerjasama tersebut guna mencerdaskan dan meningkatkan Sumber daya Manusia bagi anggota Polri dan Putra/Putri Polri, agar berkuliah di BSI dengan mendapatkan fasilitas dan kemudahan beasiswa selama kuliah di BSI tersebut.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut petugas dari Bagian Marketing dan komunikasi yaitu Bapak Yulianto didampingi oleh AKP M. Taufik Paur Seksi Bagdalpers Biro SDM Polda Diy. Dalam sosialisasi tersebut anggota Polri dan putra/putrinya yang berkuliah di BSI akan mendapatkan kemudahan dan Fasilitas beasiswa untuk jenjang pendidikan D3, S1, dan S2 (Pasca Sarjana) dan mendapatkan pemotongan biaya kuliah tiap semesternya.

Kegiatan sosialisasi tersebut berjalan lancar, mendapatkan apresiasi dari para anggota Polsek Sedayu yang ikut karena ada beberapa anggota yang mengajukan pertanyaan dan mendapat penjelasan dengan komperhensif dari team Marketing dan Komunikasi BSI. Kegiatan tersebut berakhir aman dan tertib. (Sihumas Sek Sedayu) 
 
Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger