SEMINAR NASIONAL PRA MUKTAMAR MUHAMADIYAH KE 47 DI UMY

Rabu, 29 April 20150 komentar



Selasa, 28 April 2015 pukul 08.00 Wib di Mini Theater Gedung Pascasarjana UMY di jalan Ring Road Barat, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah berlangsung Seminar Nasional Pra Muktamar Muhamadiyah ke 47 dengan tema “ Muhamadiyah Civil Society dan negara arah pemikiran dan gerakan abad kedua.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh panitia pusat pra muktamar Muhamadiyah ke 47 dengan Universitas Muhamadiyah Yogyakarta dan selaku penanggung jawab kegiatan Dr M Yamin serta dihadiri sekitar 90 orang yang terdiri dari Mahasiswa Pascasarjana UMY, UGM, UIN dan peserta umum.

Dalam kesempatan ini Prof Dr H Dien Syamsudin, MA memberikan sambutan tentang Muhamadiyah tetap menjadi pilihan struktural yang membuka pintu untuk kepentingan luar, Dengan adanya Muktamar Muhamadiyah ini kita berharap hasil Muktamar Muhamadiyah tidak lagi memaksakan kehendak dengan munculnya paham Liberal.

Kegiatan dilanjutkan dengan seminar dengan Moderator Dr Muhamad Azhar (Dosen UMY) dengan pokok materi Teologi Politik Muhamadiyah sebagai narasumber Prof Dr Ahmad Syafii (Mantan PP Muhamadiyah), Prof Dr Achmad Jaenuri (UIN Surabaya), Prof Dr Azyumardi Azra (Dosen UIN), kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab.

kegiatan berakhir pukul 15.30 wib dengan pengamanan secara tertutup oleh personil Polsek Kasihan berjalan dengan aman dan lancar. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger