SIPROPAM POLRES BANTUL SIDAK KE POLSEK BAMBANGLIPURO

Selasa, 07 April 20150 komentar



Dalam rangka mendukung pelaksanaan operasi Simpati Progo 2015 yang saat ini sedang di gelar di wilayah hukum Polres Bantul, Sipropam Res Bantul melaksanakan sidak terhadap personil Polsek Bambanglipuro.

Ketika Tim Sipropam datang, apel pagi yang diambil langsung oleh Kapolsek AKP Yayan Dewayanto SH MH masih berlangsung dan selanjutnya Kapolsek menyerahkan waktu kepada Tim untuk melaksanakan misinya, yaitu mengadakan pemeriksaan terhadap anggota Polsek Bambanglipuro.

Tim yang dipimpin oleh Aiptu Sutopo tersebut disamping memeriksa kelengkapan perorangan berupa surat-surat, tim juga mengadakan pemeriksaan kelengkapan kendaraan baik dinas maupun pribadi.

Setelah selesai pemeriksaan, Aiptu Suropo menjelaskan bahwa pemeriksaan ini merupakan perintah pimpinan dalam rangka mendukung kegiatan ops simpatik yang saat ini sedang digelar di Polres Bantul. Sedangkan hasil pemeriksaan terhadap anggota terdapat beberapa pelanggaran yang ditemukan, namun tidak termasuk pelanggaran yang fatal, diantaranya kerapian rambut, surat - surat kelengkapan pribadi yang belum disesuaikan dengan perubahan pangkat.

Sehubungan dengan hal itu Iptu Sutopo mengharapkan agar seluruh anggota selalu meningkatkan disiplin, khususnya dalam rangka Ops Simpati Progo 2015 ini. Dan agar seluruh personil senantiasa menjaga ketertiban surat ranmor dan kelengkapan ranmor baik dinas maupun pribadi, serta selalu memperhatikan gampol.

Sidak yang dilaksanakan hari Selasa, 7 April 2015 ini diakhiri denga ramah tamah di ruang Kapolsek dan berakhir dalam keadaan aman tertib. Selanjutnya tim menuju ke Polsek jajaran lainnya untuk melakukan hal yg sama. (Sihumas Sek Bambanglipuro)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger