SIPROPAM RES BANTUL PERIKSA ANGGOTA POLSEK PAJANGAN

Selasa, 07 April 20150 komentar



Dalam rangka mendukung operasi Simpatik Progo 2015, Sipropam Polres Bantul dipimpin oleh Bripka Aris S melaksanakan penegakkan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polsek Pajangan, rombongan diterima oleh Kapolsek Pajangan AKP Riwanta, Selasa 7 April 2015 jam 09.00 Wib.

Bripka Aris S menyampaikan bahwa gaktib ini dalam rangka menindak lanjuti Operasi Simpatik Progo 2015 terhadap seluruh anggota Polri dan PNS Polres Bantul. Menurutnya sasaran gaktibplin ini adalah kelengkapan surat-surat diri, sikap tampang dan seragam Dinas. Ditekankan agar anggota dalam mengendarai sepeda motor harus menggunakan spion dua sesuai kelengkapan sepeda motor. Kita berharap seluruh anggota dan PNS di Polsek Pajangan ini tidak ada yang melanggar kedisiplinan.

Kapolsek Pajangan AKP Riwanta yang juga pernah menjabat di Divisi Propam Polda DIY menyampaikan kepada anggotanya untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, mengecek kelengkapan surat-suratnya sehingga tidak ada pelanggaran sekecil apapun. Ditambahkanya sebelum melakukan penertipan kelengkapan bermotor dan surat terhadap masyarakat dalam Operasi Simpatik Progo 2015, kita harus menertibkan anggota Polri terlebih dahulu.

Hasil dari pemeriksaan di Polsek Pajangan, Spropam tidak menemukan pelanggaran-pelanggaran terhadap  anggota Polri maupun PNS. Hingga selesainya Gaktibplin di Polsek Pajangan situasi dalam keadaan aman kondusif selanjutnya Sipropam Polres Bantul mengadakan pengecekan ke Polsek lainnya. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger