PELAYANAN SIM KELILING DI POLSEK PAJANGAN

Selasa, 07 April 20150 komentar



Sesuai jadwal hari ini Selasa, 7 April 2015 pukul 09.00 Wib Ditlantas Polda DIY kembali menggelar pelayanan SIM Keliling di halaman Mako Polsek Pajangan.

Pelayanan SIM keliling dipimpin oleh Brigadir Tatag S dibantu Disdokkes Polda DIY dan Bank BRI Cab. Bantul.

Pelayanan SIM keliling yang dilakukan Ditlantas Polda DIY ini merupakan wujud pelayanan prima dari Polri kepada masyarakat untuk mempermudah dalam hal perpanjangan SIM, baik SIM C maupun SIM A.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah no. 50 tahun 2010 biaya perpanjangan SIM C Rp. 75.000,- Dan SIM A Rp. 80.000,- ditambah biaya cek kesehatan. Dan syarat-syarat lainnya  pemohon membawa foto copy KTP, SIM lama beserta foto copynya.

Animo masyarakat untuk memperpanjang SIM di Mobil SIM keliling sangat besar, terbukti pada hari ini yang memperpanjang SIM A sebanyak 6 dan SIM C sebanyak 56 orang. Masyarakat sangat setuju dengan pelayanan SIM ini karena tidak perlu repot lagi dan prosesnya cepat jika ingin memperpanjang SIMnya. Anggota Polsek Pajangan yang SIMnya akan habis turut memperpanjang di SIM keliling ini termasuk kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto dan Aiptu Basuki.

Guna mendukung dan memberikan informasi jadwal pelayanan SIM keliling ke masyarakat, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto berinisiatif menempelkan pengumuman jadwal pelayanan SIM keliling di tiap tiap balai desa yang ada di Pajangan, Kantor Kec. Pajangan, Bank BPD DIY KK Pajangan dan tempat lainnya.

Selain itu masyarakat Bantul juga dapat mengakses jadwal pelayanan SIM keliling di website Humas Polres Bantul.” Kasi Humas juga mengingatkan agar masyarakat selalu ingat masa berlaku SIMnya, jangan sampai terlambat.

Kegiatan perpanjangan SIM keliling di Polsek pajangan berakhir pada jam 14.00 Wib dalam keadaan aman dan tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger