SOSIALISASI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A. 2015, POLSEK SEDAYU PASANG BROSUR

Jumat, 17 April 20150 komentar




Dalam rangka mensosialisasikan tentang akan dibukanya Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015, Kasi Humas Polsek Sedayu, Ipda Agus Supraja bersama anggota menempelkan Brosur Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 di sekolah-sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Sedayu, Kamis, 16 April 2015 pukul 10.15 Wib.

Sekolah sengaja menjadi sasaran penempelan brosur, hal ini dimaksudkan sebagai upaya menjaring animo dari para siswa kelas XII untuk mendaftarkan diri sebagai calon anggota Polri T.A. 2015. Selain memasang brosur, Kapolsek Sedayu juga memerintahkan para Babhinkamtibmas di desa-desa untuk mensosialisakan Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 langsung ke warga masyarakat binaannya.

Maksud dan tujuan dari pemasangan brosur Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 di wilayah Sedayu ini adalah agar warga masyarakat memperoleh informasi tentang akan dibukanya pendaftaran calon Anggota Polri T.A. 2015 yang mencakup Taruna Akpol, SIPSS, Brigadir Polri dan Tamtama Polri. Diharapkan kepada para pemuda-pemudi Indonesia yang berminat mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara sebagai Anggota Polri dapat segera mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi tersebut.

Kepada masyarakat yang ditemui, Kasi Humas Polsek Sedayu juga menerangkan bahwa pendaftaran Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 telah dibuka sejak tanggal 8 April 2015. Dan untuk pendaftaran dilakukan secara online melalui website www.penerimaan.polri.go.id. Lebih lanjut Kasi Humas menjelaskan, untuk mengetahui persyaratan mengikuti seleksi  Penerimaan Anggota Polri T.A. 2015 dapat juga mengakses blog resmi Polres Bantul, yaitu di humaspolresbantul.blogspot.com. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger