ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL BANTUL BERSIHKAN SUNGAI DISEKITAR SMAN I BANTUL

Jumat, 08 Mei 20150 komentar



Anggota Polsek dan Koramil beserta Muspika Bantul di pimpin Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH melaksanakan kerja bhakti membersihkan sampah disekitar lingkungan SMA 1 Bantul, Jumat, 8 Mei 2015 mulai pukul 07.15 Wib.

Kali ini kerja bhakti dilaksanakan di sepanjang sungai yang berada di sebelah timur SMA 1 Bantul, semua sampah yang ada di sungai maupun yang ada disekitarnya dikumpulkan dan dibuang di tempat sampah. Rumput dan dahan pohonpun yang tidak rapi dipangkas sehingga terlihat rapi dan bersih. Dalam kerja bhakti ini anggota menggunakan alat seadanya yang dibawa dari rumah masing masing seperti Sapu, Arit dan lain lain sesuai perintah Kapolsek Bantul sebelumnya.

Kerja bhakti tidak berlangsung lama namun hasilnya lumayan yaitu sepanjang sungai sudak kelihatan bersih dan nyaman.

Kapolsek Bantul menjelaskan, kami sengaja mengirim anggota untuk membersihkan sungai dalam rangka ikut peduli kebersihan dalam rangka menghadapi lomba sekolah sehat tingkat nasional yang akan dilaksanakan pada bulan Juni nanti.

Giat kerja bhakti ini akan selalu dilaksanakan setiap hari Jumat pagi hingga akhir bulan ini dengan tempat yang berbeda, demi kepedulian dan membudayakan bersih bagi para siswa maupun masyarakat, tutup Kapolsek. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger