GRAND OPENING NISSAN – DATSUN BANTUL

Jumat, 08 Mei 20150 komentar



Kamis, 07 Mei 2015 pukul 10.00 Wib bertempat di Showroom Nissan Datsun Bantul di Jalan Ringroad, Tamantirto, Kasihan, Bantul telah dilaksanakan Grand Opening Nissan Datsun Bantul.

Grand Opening merupakan acara pembukaan showroom baru Nissan Datsun Bantul dengan ketua panitia Yunas Isdwantoro. Grand opening dihadiri oleh CEO Indomobil Nissan Bantul Susilo Darmawan, Kepala cabang Nissan Datsun Bantul Ferry Putro Hendra, Nissan motor Indonesia diwakili Budi D, Kapolsek Kasihan diwaklili Kanit Lantas AKP Tukirin, Lurah Tamantirto Wisnu Ardi dan tamu undangan 200 Orang.

Dalam Kesempatan ini CEO Indomobil Nissan Bantul Susilo Darmawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung lancarnya acara Grand Opening Nissan Datsun Bantul ini agar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan berharap kepada seluruh karyawan agar bersinergi dengan unsur pemerintah setempat serta masyarakat sekitar dan berharap dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

Grand Opening dilanjutkan dengan Doa dan ucapan syukur yang dipimpin oleh Uztad Yusuf. Kegiatan berakhir pukul 12.00 berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger