CLOSING CEREMONY DALAM RANGKA MILAD KE 22 FKIK UMY

Jumat, 01 Mei 20150 komentar



Kamis, 30 April 2015 pukul 20.00 wib bertempat di Sportorium UMY telah dilaksanakan Closing Ceremony dalam rangka Milad ke 22 FKIK (Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan) UMY.

Ketua panitia adalah Ferry Ardani Tristiadi dan dihadiri oleh Dekan FKIK UMY  dr H Ardi Pramono, SpAn, Mkes serta sekitar 1000 mahasiswa.

Kegiatan diawali dengan sambutan ketua panitia dan menyampaikan bahwa rangkaian Milad dilaksanakan dari bulan Januari sampai april 2015 dan seluruh kegiatan bersifat sosial, agama, pendidikan dan olahraga. Ketua panitia juga menyampaikan harapan untuk Milad tahun depan bisa lebih bermakna serta memohon maaf apabila dalam melaksanakan Milad tahun ini masih banyak kekurangan.

Dekan FKIK UMY dr. H. Ardi Pramono, Sp.An,M.Kes sekaligus menutup serangkaian Milad FKIK UMY ke 22 tahun 2015, dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan milad sudah diselenggarakan setiap tahun dan setelah pelaksanaan milad ini agar kita bisa merefresh lagi untuk menyambut tantangan kedepan yang semakin menantang serta menjunjung tinggi semangat untuk meraih masa depan.

Setelah sambutan ­ sambutan kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah lomba ­ lomba (bahasa jawa, hijab, tenis meja, volly, basket, futsal, best player vokalis, bassist, guitars, keyboardist dan drummer) dan Juara umum diraih oleh Kedokteran Umum.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas juara band dan vocal competition, penampilan kesenian dari FKIK berupa tarian, instrumental, vokal group dan kolaborasi band dengan bintang tamu Abdur dan Dodit dari Stand Up Comedy serta penampilan GAC (Gamaliel, Audrey, Cantika).

Kegiatan berakhir pukul 23.15 Wib berjalan dengan lancar dengan pengamanan anggota Polsek Kasihan secara tertutup. (Sihumas Sek Kasihan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger