PENGECEKAN LOKASI PEMBANGUNAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA BAYU DI SRANDAKAN

Jumat, 01 Mei 20150 komentar



Kapolsek Srandakan Kompol Suhadi beserta anggotanya mengawal giat pengecekan lokasi rencana peluncuran Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) dengan kekuatan 35000 MW di Srandakan dan Sanden, Rabu, 29 April 2015 pukul 09.00 Wib.

Pengecekan ini dilakukan oleh Team UPC Renewables Indonesia (Cris Caffyn sebagai Presiden Director dan Niko Priyambada sebahai senior Developer). Penandatangan kontrak pembangkit Listrik antara Zuvisi Perusahaan Listrik Negara dengan Presiden Republik Indonesia dan Presentasi.

Rencana peluncuran atau Pembangunan Pembangkit Listrik dengan kekuatan 35000 MW tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 4 Mei 2015 yang akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo. Adapun pembangunan pembangkit listrik ini ada 3 lokasi yaitu :

1. Sebelah barat simpang 4 Dusun Cangkring Desa Poncosari Srandakan Bantul
2. Halaman Parkir pantai Goa Cemara Dusun Gadingsari Sanden Bantul
3. Jalan sebelah Timur Pintu masuk pantai Goa Cemara Dusun Gadingsari Sanden Bantul

Sementara dalam acara penyambutan Presiden Indonesia akan dibangun panggung di jalan Samas sebelah Selatan Pos TNI Angkatan Laut dusun Pengklik Samas Sanden Bantul. Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib  berjalan lancar, aman dan Kondusif (Sihumas Sek Srandakan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger