GIAT KKN DI DUSUN PLAMBONGAN SELESAI, MAHASISWA UII ADAKAN MALAM PERPISAHAN

Jumat, 29 Mei 20150 komentar



Selesai laksanakan KKN, Mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) adakan malam perpisahan bertempat di dusun Plambongan RT 01 Triwidadi Pajangan, Selasa 26 Mei 2015 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara perpisahan tersebut, Lurah Desa Triwidadi Slamet Riyanto, Kabagpem Desa Triwidadi Giyanta, S.Pd, Kepala Dukuh Plambongan Ninik Hariyanti, Ketua LPMD dusun Plambongan Bapak Bejo, para Ketua RT, Ketua Karang Taruna dusun Plambongan Martha Jauhari, Ketua KKN UII Unit 41 Duski Shamad Tokoh Masyarakat dan ± 300 warga.

Untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran selama berlangsungnya kegiatan dilakukan pengamanan oleh personil Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Muh Sugeng.

Cipto Nugroho mewakili mahasiswa dalam kesempatanya menyampaikan ucapan terimakasih dan minta maaf lahir batin apabila kami selama melaksanakan KKN di dusun Plambongan ada kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Semoga kegiatan KKN yang kami lakukan selama ini bermanfaat bagi masyarakat dusun Plambongan.

Kepala Dukuh Plambongan Ibu Ninik Hariyanti dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa UII yang kurang lebih selama sebulan telah melaksanakan KKN di dusun ini, atas nama warga menyampaikan maaf apabila selama ini ada yang kurang berkenan dihati. Kami mendoakan kepada para Mahasiswa semoga dapat meraih cita cita sesuai yang diinginkanya. Kami berpesan meskipun giat KKN sudah selesai namun silaturohmi diantara kita jangan sampai terputus.

Acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah lomba yang diselenggarakan oleh Mahasiswa selama berKKN, penyampaian visi dan misi keempat calon Ketua Karang Taruna dusun Plambongan (Slamet Widodo, Bayu Nuryanto, Tito Ahmadi dan Riris Wulansari), pentas tari Soyong, pentas dagelan Mbah Kantong dan kawan kawan serta pentas langgam Campur Sari. Acara berakhir dalam keadaan aman tertib. (Sihumas Sek Pajangan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger