HONDA CRV VS KERETA API, PENGEMUDI DAN PENUMPANG SELAMAT

Selasa, 19 Mei 20150 komentar



Senin, 18 Mei 2015 jam 15.00 Wib di dusun Tapen Argosari Sedayu Bantul telah terjadi kecelakaan antara Kereta api Gajah Uwong 164 dengan Honda CRV No Pol AB 1393 YA yang dikemudikan oleh Sukardi (34 tahun) Swasta warga jalan Sudobali UH 2 / 409 Rt 26 Rw 08, Yogyakarta.

Pjs Kapolsek Sedayu, AKP Sarjono didampingi Kasi Humas Polsek Sedayu, Ipda Agus Supraja menjelaskan Awal mula kejadian mobil tersebut melaju dari arah selatan ke utara beriringan lima mobil, sesampainya di lintasan kereta api yang tanpa palang pintu bermaksud menyeberang ke arah utara bersamaan dengan itu melintas KA Gajah wong tujuan Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, karena jarak sangat dekat sehingga terjadilah tabrakan yang menyebabkan mobil terpental lima meter ke selatan rel.

Atas kejadian tersebut pengemudi mengalami luka lecet dibagian tumit sebelah kanan dan penumpang mobil atas nama Agus Nugroho (34 tahun) warga Perum Soragan No. A 3 Ngestiharjo Kasihan Bantul mengalami patah lengan kanan dan luka bagian pelipis. Selanjutnya mereka dilarikan ke rumah Sakit Nyi Ageng Serang Sentolo Kulon Progo, jelas AKP Sarjono.

Penyebab terjadinya kecelakaan hingga saat ini masih dalam penyelidikan petugas. Namun sementara diperkirakan penyebabnya karena pengemudi kurang hati hati saat menyeberang di perlintasan KA. (Sihumas Sek Sedayu)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger