HUJAN LEBAT, NAMUN UPACARA HARDIKNAS DI BANGUNTAPAN TETAP BERJALAN KHIDMAT

Minggu, 03 Mei 20150 komentar



Walaupun hujan namun pelaksanaan upacara peringatan Hardiknas Muspika Banguntapan tetap berlangsung khidmat. Upacara dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 02 Mei 2015 mulai pukul 07.45 Wib di halaman kantor Kecamatan Banguntapan.

Sebagai inspektur upacara adalah Camat Banguntapan Jati Bayubroto SH. Mhum, komandan upacara dari siswa dan diikuti oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Tri Wahyuni, Amk, Danramil Banguntapan dan lain lain. Adapun peserta upacara terdiri dari personil Polsek Banguntapan, anggota Koramil Banguntapan, lurah desa sekecamatan Banguntapan, pamong desa serta perwakilan pelajar dari SD-SMA sekecamatan Banguntapan.

Tidak berselang lama setelah upacara di mulai, tepatnya selesai pengibaran bendera terjadilah hujan keras. Namun inti dari upacara tetap dilanjutkan. Peserta upacara tetap pada tempatnya. Irup tidak membacakan amanatnya karena adanya hujan yang sangat lebat.

Upacara selesai dalam keadaan aman tertib dan khidmat dengan pengamanan oleh personil polsek Banguntapan. (Sihumas Sek Banguntapan)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger