KAPOLSEK BANTUL MENGHADIRI SARASEHAN HARI JADI KAB. BANTUL

Jumat, 08 Mei 20150 komentar



Kapolsek Bantul Kompol Fajar Pamuji, SH, menghadiri sarasehan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Bantul le 184 di Aula Kecamatan Bantul, Kamis, 07 Mei 2015 pukul 20.15 wib.

Selain Kapolsek Bantul, hadir dalam giat tersebut Assek 1 Pemda Bantul Bidang Pemerintahan Drs Misbakhul Munir, Muspika Bantul Lepala KUA Bantul, Kepala UPT PPD Kecamatan Bantul, Lurah Desa se-Kecamatan Bantul, ketua BPD se-Kecamatan Bantul, Ketua LPMD se-Kecamatan Bantul, Kepala sekolah, Ketua tim penggerak PKK, Ketua Karang Taruna, Ketua Dharma wanita, Ketua RT dengan peserta kegiatan sekitar 150 orang.

Kegiatan mengambil tema "Dengan Peringatan Hari Jadi Ke - 184 Kita Tingkatkan Pengamalan Pancasila Untuk Memantapkan Keberhasilan Pembangunan Guna Terwujudnya Daya Saing Daerah, Kesejahteraan Rakyat Dan Kemandirian Bangsa ".

Camat Bantul Dra Endang Rahmawati MM dalam sambutannya mengucapkan syukur Alhamdulillah dimana malam ini kita dapat berkumpul untuk melaksakan acara sarasehan. Camat mengatakan, penting bagi kita untuk menjadi diri kita sendiri seperti apa yang telah dicontohkan para pahlawan bangsa, pada saat ini desa mempunyai tugas yang mulia yaitu mengelola dana desa yang jumlahnya besar.

Assek 1 Pemda Bantul, Drs Misbakhul Munir menghaturkan terimakasih kepada Muspika Bantul dan seluruh Perangkat Desa di Kecamatan Bantul yang mengadakan sarasehan ini. Kami berharap, nantinya dapat menjadi masukan kepada Pemda Bantul. Dalam melaksanakan pembangunan Kabupaten Bantul sangat membutuhkan peran serta masyarakat. Marilah kita semua selalu menjaga situasi yang kondusif di Kabupaten Bantul, ajak Munir.

Acara dilanjutkan dengan acara diskusi yang dipandu oleh Bpk Suwido selaku Kasi Kemas Kecamatan Bantul. Adapun diskusi membicarakan beberapa masalah, diantaranya narkoba, pertanian, kebudayaan, PKL, pedagang, pemilukada yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bantul, masalah lomba adipura dan hari jadi Kabupaten Bantul.

Dalam giat tersebut anggota Polsek Bantul melaksanakan pengamanan dan kegiatan berakhir pukul 22.00 wib dengan situasi aman dan terkendali. (Sihumas Sek Bantul)

Share this article :

Posting Komentar

 
Link : Humas Polri | Humas Polda DIY | Humas Polres Bantul
Copyright © 2011. Humas Polres Bantul - All Rights Reserved
Operator Blogspot : Aiptu Agus Suryanto Published by Humas Polres Bantul
Proudly powered by Blogger